Nasi Campur Yung-Yung 99 , Nasi Campur Enak Yang Wajib Di Coba

Nasi Campur Yung-Yung 99 , Nasi Campur Enak Yang Wajib Di Coba ! Hi para pembaca travel gendut. Kali ini kita akan bebicara tentang makanan yang ada babinya. Makanan ini juga merupakan salah satu yang paling kita mudah kita cari dimana-mana dan makanan itu adalah "Nasi Campur". Nasi campur mana yang paling kalian sukai? pasti kalian punya tempat favorite masing-masing tapi Mr.G akan mememberikan info tentang 1 tempat nasi campur yang menurut Mr.G paling enak yaitu "Nasi Campur Yung-Yung 99".

nasi campur yung yung 99 via Tedy Wijaya

Jadi ceritanya itu Mr.G pas lagi scroll-scroll instagram ada foto nasi campur yang keliatan enak banget jadi ga pakai lama besoknya Mr.G langsung pergi. Tempatnya sendiri ada di krendang, Krendang ini memang sarangnya makanan kalimantan guys dari nasi campur , bakmi , dan makanan babi lainya semua lengkap disini.
Sebenarnya sempat bingung mau cobain nasi campur yang mana soalnya disini banyak banget tapi karena memang kesini mau makan nasi campur Yung Yung 99 jadi kita cobain itu dulu.

 
Nasi campur yung yung 99

Setelah sampai di tempatnya, tempatnya itu full ac guys jadi jangan khawatir bakal kepanasan. Disini juga pelayananya sangat cepat. Baru 5 menit Mr.G pesan nasi campur langsung diantar. Buat nasi campurnya sendiri seperti yang kalian lihat di foto. Dagingnya itu banyak banget ada sosis babi, telur, ayam , dan lain-lain. Kuahnya juga enak dan bikin segar, Nasinya juga pas sih malah kalah banyak sama daging.
Disini kurangnya cuman parkiranya aja yang susah apalagi buat kalian yang bawa mobil. Harus banyak berdoa sebelum pergi kesini untuk dapat parkir. Tapi kalian jangan khawatir karena kalian juga bisa parkir di depan gang sebelum masuk ke krendang walau harus jalan sedikit tapi jangan menyerah karena semua butuh pengorbanan bukan ?. 😁


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIG HUNTER - Nasi Babi Guling Enak Di Jakarta !

Bakmi Congsim Mangga Besar, Bakmi Pakai Babi Atau Babi Pakai Bakmi ?!