FLIP BURGER , Burger Paling Enak Di Jakarta ?!

FLIP BURGER , Burger Paling Enak Di Jakarta ?! Siapa yang tidak tahu Burger ? Roti yang berbentuk bundar yang di iris menjadi dua dan ditengahnya biasanya di isi dengan daging sapi kemudian keju lalu tomat dan juga dengan saus seperti mayones,sambal dan saus tomat. Makanan ini sudah menjadi salah satu makanan favorit di Indonesia bahkan rasanya pun di sesuaikan dengan lidah lokal. Menu Burger pun jadi beraneka ragam. Ada yang menyajikanya dengan daging ikan bahkan ada yang membuat khusus untuk vegetarian. Kali ini Mr. G akan memberikan info tentang Burger yang paling enak di Jakarta menurut Mr.G yaitu Flip Burger.  

Flip Burger jalan panjang jakarta
Flip Burger Jalan Panjang via foursquare


Sebenarnya Flip Burger ini sudah ada lama di senopati tapi Mr.G baru sempat cobain Flip Burger yang ada di jalan panjang, Jakarta barat karena kebetulan dekat dengan Mr.G .
Buat tempatnya sendiri seperti kalian bisa lihat, Flip Burger itu letaknya diatas yah bukan dibawah karena dibawah itu ada restoran lain. Interior Flip Burger ga jauh beda seperti tempat makanan fast food yang lain dimana memang full ac , Tempat duduk yang banyak , dan self service (buat ambil makanan dan minumnya sendiri ).

Flip cheese burger jalan panjang jakarta barat kebon jeruk
Flip Cheese Burger


Buat makanan nya sendiri Mr.G memesan 1 paket Flip Cheese Burger (paket = dapat minuman  dan kentang ) . Rotinya hangat dan empuk beda sama burger tetangga lalu dagingnya itu empuk banget dan benar kerasa sapi nya dan kejunya ? Meleleh-leleh guys 😍 . 
Selain burgernya disini juga terkenal akan chicken skin nya karena chicken skin nya itu garing banget dan rasanya itu pecahhhh banget . Susah digambarkan dengan kata-kata dan kalian harus cobain sendiri.
Buat minuman yah disini kalian bisa pilih mau coca-cola,fanta, sprite lalu ada juga kopi dan itu semua refill.
Akhir kata yah Mr.G ga bisa menjamin kalian menganggap Flip Burger menjadi Burger paling enak di Jakarta juga tapi Mr.G bisa menjamin kalau Flip Burger ini memang enak dan salah satu makanan yang kalian harus coba selama ada di Jakarta .








Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIG HUNTER - Nasi Babi Guling Enak Di Jakarta !

Nasi Campur Yung-Yung 99 , Nasi Campur Enak Yang Wajib Di Coba

Bakmi Congsim Mangga Besar, Bakmi Pakai Babi Atau Babi Pakai Bakmi ?!