FISH STREAT , Fish and Chips Rasa Bintang 5 Harga Kaki 5 !

FISH STREAT , Fish and Chips Rasa Bintang 5 Harga Kaki 5 ! Hai Guys, Selamat datang dipostingan kedua.
Di postingan kedua ini kita akan membahasa tentang Fish Streat. Sebelumnya kalian sudah tahu belum apa itu Fish and Chips ?
Fish and chips (dalam Bahasa Indonesia berarti Ikan dan kentang) adalah makanan pesan-bawa yang paling terkenal yang berasal dari Britania Raya. Makanan ini terdiri dari ikan (secara tradisional cod) ditepungi dengan tepung roti dan dimakan bersama kentang goreng yang dipotong panjang.
Sebenarnya Fish and Chips ini sudah banyak guys di mall-mall seperti f*sh and co  atau f*sh maha*tan tapi baru Fish Streat yang mengeluarkan Fish and Chips yang cocok untuk kantong mahasiswa (Apalagi kalau lagi akhir bulan :'D ) .

Fish Streat ini sendiri juga sudah banyak cabangnya. Jadi buat kalian yang mau cobain bisa datang ke cabang-cabang Fish Streat yang dekat dengan kalian.
Kalian bisa liat cabang-cabangnya di zomato fishtreat atau coba buka instagramnya disini .

Pengalaman Mr.G sih Mr.G perginya ke cabang yan g tanjung duren. Dimana saat itu Fish Streat cabang Tanjung Duren ini benar-benar baru pertama x buka sehingga Mr.G bisa langsung dapat tempat duduk. Kalau sekarang sih sudah ramai banget  baiknya kalian pergi kesini saat bukan jam makan.

Fish Streat Tanjung Duren

Buat Makananya sendiri. Untuk makanan pertama Mr.G pesan 1 Grilled Calamary. Grilled Calamary ini terdiri dari cumi,kerang dan nasi. Semuanya enak guys. Nasinya itu nasi berbumbu kari , Jadi makan nasinya aja udah enak. Lalu ada cumi dan kerang yang di grill. Pokoknya cocok banget buat kalian yang suka seafood. Walaupun porsinya keliatan sedikit tapi ini banyak karena dibawah cumi dan ekrang itu masih ada nasinya jadi pas deh buat perut kalian.

Grilled Calamary
Lalu untuk makanan kedua kita coba pesan Fish and Cheese Melted Sauce.
Kalo kamu suka banget sama keju , kamu harus ke Fish Streat buat makan ini. Karena kejunya benar-benar meleleh guys. Perpaduan pasta , keju dan ikan yang crispy ini enak banget. Pokoknya Reccomended banget deh.

Fish and Cheese Melted Sauce
So Overall makanan di Fish Streat rasanya enak dan harganya murah guy karena di Fish Streat harga makananya hanya dari sekitar Rp.29.000 - Rp.35.000 (kecuali Seafood Platter yang Big karena Seafood platter Big itu bisa buat 2/3 orang ).




Komentar

  1. ini di tanjung duren dimananya yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dari arah neo soho .Fish Streat Tanjung Duren letaknya harus belok kanan setelah bank permata. Buat letak jelasnya bisa dilihat disini https://goo.gl/245kaB :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIG HUNTER - Nasi Babi Guling Enak Di Jakarta !

Nasi Campur Yung-Yung 99 , Nasi Campur Enak Yang Wajib Di Coba

Bakmi Congsim Mangga Besar, Bakmi Pakai Babi Atau Babi Pakai Bakmi ?!