PIG HUNTER - Nasi Babi Guling Enak Di Jakarta !

PIG HUNTER - Nasi Babi Guling Enak Di Jakarta ! Hi para pembaca yang Mr.G sangat sayangi. Kali ini kita akan membahas tentang PIG HUNTER. Apaan tuh PIG HUNTER ? ya kalau arti indonesianya kan pemburu babi yah tapi tenang saja ini bukan tempat buat berburu babi seprti hutan-hutan 😅.
Jadi PIG HUNTER ini adalah restoran dengan bantyak menu babi nya tapi buat yang ga suka babi ada juga menu seafood dan ayamnya yang wajib kalian coba lalu buat letaknya sendiri PIG HUNTER ini terletak di daerah ruko-ruko sunter buat detailnya kalian bisa liat disini.

Pig Hunter via debdebee



Seperti Mr.G bilang tadi di PIG HUNTER ini terkenal akan babi nya. Jadi Mr.G mencoba makanan favoritnya disini yaitu Nasi Babi Guling.

Nasi Babi Guling
Jadi di Nasi Babi Gulingnya itu terdapat berbagai macam daging babi sampai ada kerupuk kulit babinya dengan bumbu khas PIG HUNTER.

Buat interior tempatnya lumayan menarik walaupun sedikit kecil tempatnya. Oh ia tempat parkirnya juga sangat terbatas jadi Mr.G menyarankan kalian jangan bawa kendaraan mobil kalau jam makan ke sini yah tapi sebenarnya masih bisa parkir kok walaupun bukan di depan restoranya persis.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasi Campur Yung-Yung 99 , Nasi Campur Enak Yang Wajib Di Coba

Bakmi Congsim Mangga Besar, Bakmi Pakai Babi Atau Babi Pakai Bakmi ?!