Ragusa,Es Krim Italia Asli Jakarta

Ragusa,Es Krim Italia Asli Jakarta Hai guys, selamat datang di postingan pertama TravelGendut.
Kali ini Mr.G akan menceritakan pengalaman makan es krim italia guys. Kalau kalian ada yang nanya apa bedanya es krim biasa sama es krimitalia. Jujur guys,Mr.G juga gak tahu.Mungkin kalian bisa bertanya kepada mr.G yang lain aka "Mr.Google" :D  . Ga usah basa-basi lagi mari kita mulai ceritanya.
Disuatu malam Mr.G dan teman-teman baru selesai makan dari Bakso Akiaw 99 Mangga Besar. Perut kita sudah kenyang namun mulut berkata lain Maka Mr.G dan teman-teman mencoba mencari tempat makan yang lain.Maka kami mencoba googling and taraa muncul lah Ragusa.
Ragusa sendiri letaknya di jalan veteran,gambir,Jakarta pusat buat jelasnya kamu bisa liat disini .Terus buat bangunanya sendiri sih keliatan banget dia memang bangunan lama yah karena dia memang sudah berdiri dari tahun 1982.

Ragusa Es Italia via tigatilutigo



Lalu saat kami datang.Ramai banget wee. Hoki banget kami berhasil menemukan tempat duduk kosong. Orang-orang yang datang keliatan nya lebih banyak anak-anak muda. Setelah kami duduk langsung di berikan menu makanan .



Menu Ragusa Es krim Italia via zomato

Jujur kami agak kaget karena ternyata banyak variasi es krim.Jadi kami bertanya kepada penjualnya apa yang enak disini.
Mr.G : "Ci disini es krim yang enak apa yah ? "
Cici Ragusa : "Semua es krim disini enak kok kalau ga enak gak dijual ko"
Mr.G : "..."
Oke dari percakapan diatas kelihatan kalau Mr.G salah bertanya.Mohon dijadikan pelajaran yah readers jangan sampai kyk diatas T,T . Setelah memulihkan diri dari rasa malu, Mr.G lalu memesan Banana Split.

Banana Split Ragusa


Jadi Banana split disini itu Tiga macam es krim dihidangkan dengan pisang di sisi-sisinya. Sama seperti es krim Spaghetti, es krim ini juga dilumuri dengan saus coklat.Ternyata rasanya enak guys,ice creamnya rasanya agak beda. Mungkin karena memang ice cream ragusa ini Homemade bukan ice cream yang ada disupermarket itu.
Saat ini, es krim yang menjadi favorit di Ragusa adalah Spaghetti Tata, atau di sini lebih dikenal juga sebagai Spaghetti Ice Cream. Es krim rasa vanilla dibentuk menyerupai mie atau spaghetti. Di bagian tengahnya, es krim dilumuri dengan saus coklat dan ditaburi kacang.

Ragusa sendiri beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.30.  Saat ini, selain menyajikan es krim, Ragusa juga mempunyai beraneka jenis makanan. Tidak hanya masakan-masakan Italia, ada juga beraneka jenis Indonesian dan Chinese Food.
Pokoknya kalau kalian main dijakarta , kalian harus bisa sempatin waktu ke Ragusa ES Krim ITALIA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIG HUNTER - Nasi Babi Guling Enak Di Jakarta !

Nasi Campur Yung-Yung 99 , Nasi Campur Enak Yang Wajib Di Coba

Bakmi Congsim Mangga Besar, Bakmi Pakai Babi Atau Babi Pakai Bakmi ?!